Bocah 3 Tahun Disunat Makhluk Ghaib

Bocah 3 Tahun Disunat Makhluk Ghaib
Bocah 3 Tahun Disunat Makhluk Ghaib
PAKISJAYA - Warga Dusun Bugis RT 01/01 Selatan Desa Tanah Baru Kecamatan Pakisjaya, Kabupaten Karawang, Jawa Barat digegerkan dengan adanya peristiwa anak berusia 3 tahun yang di sunat oleh makhluk ghaib. Tak sedikit masyarakat menilai aneh dan heran dengan kejadian tersebut.

Fathi Kanzul Akhbar yang merupakan anak dari pasangan Aryata dengan Putriah, yang diduga di sunat makhluk ghaib spontan menjadi tontonan warga. Menurut Aryata, ayah dari Fathi menerangkan kepada Pasundan Ekspres (Group JPNN), Kamis (28/4), dirinya mengetahui anaknya sudah disunat oleh makhluk ghaib, ketika menjerit ingin buang air kecil. Lanjut Aryata, saat itu dirinya melihat alat kelamin anaknya sudah tidak normal lagi atau seperti yang sudah disunat.

“Kami mengetahui Fathi sudah di sunat sekitar sekitar pukul 17.00 Selasa (26/4) lalu. Padahal anak saya ini belum di sunat sama sekali. Bahkan, sebelum kejadian alat kelaminnya masih normal,” jelas Aryata yang mengaku kaget saat mengetahui anaknya sudah di sunat.

Hal senada juga dikatakan Putriah, ibu dari Fathi. Dirinya mengaku sempat jatuh pingsan saat melihat anaknya diketahui sudah disunat. Kata dia, yang lebih menggegerkan masyarakat atas kejadian tersebut, adalah ketika dua hari setelah kejadian, alat kelamin anaknya tersebut kembali seperti semula dan utuh serta tidak ada rasa sakit. (gun)

PAKISJAYA - Warga Dusun Bugis RT 01/01 Selatan Desa Tanah Baru Kecamatan Pakisjaya, Kabupaten Karawang, Jawa Barat digegerkan dengan adanya peristiwa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News