JPNN.com

Bocah 7 Tahun Ini Sempat Muntah Sebelum Meninggal Dunia di Kawasan Wisata

Rabu, 01 Juli 2020 – 23:42 WIB
Bocah 7 Tahun Ini Sempat Muntah Sebelum Meninggal Dunia di Kawasan Wisata - JPNN.com
Bocah berusia 7 tahun, warga Penye Timur, Desa Suwangi, Kecamatan Sakra, Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat, meninggal dunia diduga tenggelam di kawasan wisata Waterpak Kali Palung, Rabu (1/7) siang. Foto: antaranews.com

jpnn.com, SELONG - Seorang bocah berusia 7 tahun, warga Penye Timur, Desa Suwangi, Kecamatan Sakra, Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat, meninggal dunia diduga tenggelam di kawasan wisata Waterpark Kali Palung,  Rabu (1/7) siang.

Sebelumnya korban diberikan pertolongan pertama oleh penjaga kolam. Korban pun sempat muntah hingga dilarikan ke puskesmas setempat untuk mendapatkan perawatan, namun akhirnya meninggal dunia.

Kapolres Lotim melalui Kapolsek Sakra, AKP H Junep saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya sudah menerima laporan terkait tenggelamnya anak di Waterpark Kali Palung tersebut.

"Memang kami sudah menerima laporan dan saat ini kami sedang berada di rumah duka," tegasnya.

Menurut Kapolsek, tewas tenggelamnya korban tersebut, bermula dari penjaga waterpark sedang mengawasi kolam kolam anak-anak, dan penjaga kolam sempat mendengar teriakan minta tolong di kolam pemandian sebelahnya.

Penjaga kolam langsung mendekati kerumunan yang ada di pinggir kolam dan melihat korban sudah mengapung di pinggir kolam.

Korban diangkat dan diberikan pertolongan pertama dengan cara menekan dada korban sebanyak tiga kali, akan tapi tidak ada reaksi. Setelah itu memindahkan korban ke berugak, dan korban sempat mengeluarkan muntah yang bercampur air.

"Dinilai sudah sadar, korban langsung dibawa ke puskesmas untuk mendapatkan pertolongan," katanya,

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi