Bocah 8 Tahun Hilang Saat Takbiran

Bocah 8 Tahun Hilang Saat Takbiran
Kakek dari anak yang hilang. Foto: JPG/Pojokpitu

jpnn.com, SURABAYA - Galang Ardiansyah, bocah 8 tahun warga Bendul Merisi Jaya Gang Makam Nomor 11 B Surabaya, hilang saat mengikuti takbir keliling.

Sudah beberapa hari ini pihak keluarga terus melakukan pencarian  termasuk melaporkan kejadian ini kepada pihak kepolisian.

Menurut sang kakek, Sutikno, sebelum hilang Galang sempat pamit kepada dirinya pada Kamis (14/6) pukul 3 sore untuk mengikuti takbir keliling di masjid dekat rumahnya.

Namun, hingga tengah malam Galang tak kunjung pulang ke rumah. Saat melakukan pencarian, Sutikno sang kakek mengaku mendapatkan informasi dari seorang penjaga masjid, jika Galang cucunya menumpang mobil pick up dari rombongan takbir keliling yang berbeda.

Kompol Budi Nurtjahjo, Kapolsek Wonocolo Surabaya Mengatakan, kini polisi beserta tiga pilar dari Pemkot Surabaya masih melakukan pencarian.

Termasuk memviralkan foto dan identitas galang Galang Ardiansyah melalui media sosial, dengan harapan bocah kelas 2 SDN Bendul Merisi 408 ini segera ditemukan.

"Galang sendiri terakhir kali diketahui mengenakan pakaian dengan ciri-ciri kaus dan celana pendek berwarna biru," ujar Kompol Budi.

Polisi bersama tiga pilar dari Satpol PP dan Linmas Kota Surabaya pos pantau terpadu di dekat rumah sang bocah.

Bocah yang hilang saat takbiran memakai baju kaus dan celana pendek berwarna biru.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News