Bocah Berniat Menolong Paman dari Peristiwa Mengerikan, Tak Tertolong

Bocah Berniat Menolong Paman dari Peristiwa Mengerikan, Tak Tertolong
Petugas mengevakusi jasad paman dan keponaan yang tewas tenggelam, Jumat (15/1/2021). Foto: Ucok/Radar Bogor

jpnn.com, BOGOR - Seorang bocah dan pamannya asal Desa Sukamaju, Kecamatan Jonggol, tewas tenggelam di Sungai Rawa Jeler, Desa Bojong, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor, Jumat (15/1) petang.

Peristiwa mengerikan itu terjadi saat sang bocah berniat menolong pamannya. Usai pencarian oleh SAR gabungan selama dua jam, akhirnya kedua jasad korban ditemukan.

Kapolsek Jonggol Kompol Agus Hidayat mengatakan, kejadian sekira pukul 15.00 WIB saat kedua korban tengah asyik bermain di pinggiran sungai tersebut.

“Yang pertama tenggelam pamannya karena terpeleset, keponakannya melihat langsung minta bantu warga sekitar,” ungkap Agus kepada wartawan.

Karena panik, lanjut Agus, bocah malang tersebut yang diketahui bernama J (13) langsung menceburkan diri ke sungai berharap dapat menolong pamannya K (35).

Nahas, korban yang tidak bisa berenang justru ikut tenggelam bersama pamannya. Usai mendapatkan laporan, kepolisian beserta tim SAR gabungan dari unsur BPBD, Damkar dan unsur pemerintah setempat.

Selama dua jam pencarian, akhirnya kedua jasad korban berhasil ditemukan.

“Jasad pertama ponakannya diangkat dari permukaan air, lalu berselang 20 menit, pamannya ditemukan dan langsung dievakuasi,” jelas Kompol Agus.

Usai pencarian oleh SAR gabungan selama dua jam, akhirnya kedua jasad paman dan keponakan ditemukan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News