Bocah Diperkosa 4 Orang Hingga Ditemukan Meninggal Dunia, Satu Pelakunya Juga Tewas

Bocah Diperkosa 4 Orang Hingga Ditemukan Meninggal Dunia, Satu Pelakunya Juga Tewas
Dua tersangka pemerkosaan saat ditunjukkan kepada awak media dalam konferensi pers di Mapolresta Cirebon. (ANTARA/Khaerul Izan)

jpnn.com, CIREBON - Kepolisian Resor Kota (Polresta) Cirebon, Jawa Barat, menangkap tiga dari empat pelaku pemerkosaan terhadap anak di bawah umur.

Satu dari empat pelaku tewas beberapa jam setelah korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

"Total pelaku pemerkosaan ada empat orang, tetapi yang kami tangkap hanya tiga karena satu meninggal dunia," kata Kapolresta Cirebon Kombes Pol M Syahduddi, di Cirebon, Rabu (10/2).

Syahduddi mengatakan tiga tersangka yang ditangkap berinisial MS (32), RB (31), dan AS (16), warga Kecamatan Gempol, Kabupaten Cirebon.

Ia menambahkan satu tersangka berinisial AJ mengembuskan napas terakhirnya beberapa jam setelah korban dinyatakan meninggal dunia.

Syahduddi mengungkapkan para tersangka saat melakukan kejahatan dalam kondisi mabuk setelah mereka bersama korban mengonsumsi minuman keras oplosan.

"Setelah korban tidak sadarkan diri, tersangka kemudian memperkosa korban secara bergantian," katanya pula.

Syahduddi melanjutkan, setelah para tersangka selesai melakukan perbuatannya, korban dibawa tersangka AS ke rumah temannya berinisial D.

Seorang bocah di bawah umur diduga diperkosa empat orang. Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. Salah satu dari empat orang pelaku juga ditemukan dalam keadaan tewas. Polisi masih menunggu hasil pemeriksaan untuk mengetahui penyebab kematian kor

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News