Bocah Lucu Itu Tewas Dihabisi Keluarga Sendiri, Ngeri!

Bocah Lucu Itu Tewas Dihabisi Keluarga Sendiri, Ngeri!
Ilustrasi Foto: pixabay

jpnn.com - READING – Nasib tragis dialami Willow Short. Ketika lahir, dia divonis mengalami kelainan jantung. Di usianya yang masih sangat dini, yakni enam hari, dia harus menjalani transplantasi. Operasi berjalan sukses. 

Cerita tentang bocah lucu itu pun menghiasi berbagai media di AS. Dua tahun kemudian, Willow ditemukan tewas. Bukan karena penyakit, melainkan peluru yang ditembakkan keluarga sendiri.

Sabtu waktu setempat (6/8), masyarakat Kota Sinking Spring Borough, Berks County, Negara Bagian Pennsylvania, Amerika Serikat (AS), digegerkan dengan penemuan lima mayat di salah satu rumah. Polisi mengidentifikasi mereka adalah pasangan Mark dan Megan Short serta tiga anaknya, Liana, Mark Jr, dan Wilow.

Seluruh anggota keluarga Short itu tewas dengan luka tembak di tubuh mereka. Di dekat mayat Megan dan suaminya, polisi menemukan sepucuk pistol. Investigasi awal menunjukkan bahwa keluarga itu menjadi korban pembunuhan. Tapi, pelakunya adalah satu di antara para korban sendiri. ’’Ini kasus murder-suicide,’’ terang aparat.

Pihak berwajib menyebut pelaku pembunuhan adalah satu di antara para korban. Diduga, pelakunya adalah Megan atau suaminya, Mark. Sebab, senjata api terletak di antara mayat mereka berdua. Setelah membunuh para korban, pelaku mengakhiri hidup dengan senjata yang sama.

Namun, polisi belum mengungkap siapa pelaku pembunuhan. Yang jelas, pembunuhan yang diakhiri dengan bunuh diri itu sudah direncanakan. Sebab, anjing keluarga juga tewas akibat tembakan. 

Bahkan, peliharaan keluarga Short itu mati lebih dulu. Polisi juga menemukan sebuah surat wasiat tidak jauh dari lokasi penemuan mayat. Sayang, polisi tidak mau membocorkan isi wasiat itu kepada media.

Senin waktu setempat (8/8), polisi membawa jasad Mark ke rumah sakit untuk keperluan otopsi. Tapi, Megan dan tiga anaknya –Liana, Mark, dan Willow–tidak akan menjalani otopsi. 

READING – Nasib tragis dialami Willow Short. Ketika lahir, dia divonis mengalami kelainan jantung. Di usianya yang masih sangat dini, yakni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News