Bocah Perempuan Korban Perkosaan Selalu Menangis Setiap Melihat…

Bocah Perempuan Korban Perkosaan Selalu Menangis Setiap Melihat…
Diduga Diperkosa, Gadis tanpa Identitas yang ditemukan penuh luka lebam. Foto radarlampungtv/ radarlampung.co.id/jpg

jpnn.com - LAMPUNG - Kasus bocah perempuan 12 tahun korban pemerkosaan dan dianiaya hingga bonyok kini dalam penanganan serius Polda Lampung.

Saat ini polisi masih fokus memulihkan trauma bocah yang ditemukan terlantar tanpa busana di Pasar Mangga Dua, Telukbetung, Lampung, Selasa (2/8) kemarin.

Sang bocah kini tengah dalam perawatan medis di RSUD Abdul Moeloek (RSUDAM), Lampung. Mereka mengandeng psikiater atau ahli di bidang psikologi untuk menormalkan kondisi psikis bocah 12 tahun itu.

“Harapan kami dapat berkoordinasi bersama sehingga bisa segera diketahui apa yang dialami korban,” kata Kasubdit IV Renakta Krimum Polda Lampung AKBP Ferdyan Indra Fahmi kepada radarlampung.co.id (Jawa Pos Group), hari ini (4/8).

Hingga kemarin polisi belum berhasil mendapatkan identitas korban. Korban dinilai belum siap dimintai keterangan lantaran masih trauma.

Masih penyembuhan psikis dan luka kekerasaan di sekujur tubuhnya. Pada kemaluannya pun ditemukan bekas sperma. Itulah yang menguatkan dugaan dirinya diperkosa.

“Korban belum bisa ditanyai dan dimintai keterangan. Jangankan kami polisi, melihat orang tidak dikenal saja dia menangis,” tutur Ferdyan.

Dia berharap media dapat memberitahu kepada masyarakat dengan menyebutkan ciri ciri korban dan langsung melihatnya di Ruang Mawar RSDAM.

LAMPUNG - Kasus bocah perempuan 12 tahun korban pemerkosaan dan dianiaya hingga bonyok kini dalam penanganan serius Polda Lampung. Saat ini polisi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News