Bocah Tenggelam di Sungai Kampar belum Ditemukan

Bocah Tenggelam di Sungai Kampar belum Ditemukan
Nadit (4 tahun) sesuai laporan masyarakat yang tenggelam pada Rabu (22/3) magrib, kini Tim SAR Pekanbaru mengintesifkan pencarian. Antara/HO-SAR Pekanbaru.

jpnn.com - PEKANBARU - Seorang bocah bernama Nadit (4) tenggelam di Sungai Kampar, Riau, Rabu (22/3). Saat ini, Tim SAR Pekanbaru menyisir aliran Sungai Kampar untuk mencari korban.

“Tim SAR Pekanbaru sudah berada di lokasi melakukan pencarian. Perkembangan selanjutnya akan terus kami sampaikan,” kata Kepala Seksi Ops SAR dan Siaga Kantor SAR Pekanbaru Benteng Hiltong Telaumbanua kepada media di Pekanbaru, Kamis (23/3).

Hilton menambahkan pada pukul 19.25 WIB, pihaknya bersama Kapolsek Tambang Iptu Mardani melakukan koordinasi untuk membantu proses pencarian terhadap korban.

Pada pukul 19.40 WIB, Tim Rescuer SAR Pekanbaru tiba di lokasi kejadian dan langsung melakukan pencarian dengan menyisir di sepanjang aliran Sungai Kampar.

Iptu Mardani mengatakan Nadit datang ke tepi sungai, Rabu (22/3) pukul 18.00 WIB, dan terpeleset terjatuh ke dalam Sungai Kampar.

Dia menambahkan dari keterangan para warga, korban datang ke lokasi untuk buang air kecil. 

"Belum lama di lokasi, Nadit datang tiba-tiba terpeleset ke dalam Sungai Kampar, lalu menghilang," katanya.

Dia mengatakan bahwa pencarian sudah dilakukan warga sekitar bersama aparat setempat, namun, kini belum berhasil.

Tim SAR Pekanbaru menyisir aliran Sungai Kampar untuk mencari bocah yang tenggelam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News