Bocor, Ini Klub Baru Luis Suarez Setelah Cabut dari Atletico Madrid

Bocor, Ini Klub Baru Luis Suarez Setelah Cabut dari Atletico Madrid
Striker Atletico Madrid Luis Suarez. Foto: atleticodemadrid

jpnn.com, BUENOS AIRES - Teka-teki soal klub baru Luis Suarez akan segera terjawab. Eks bomber Atletico Madrid itu disebut-sebut bakal meninggalkan benua Eropa.

Suarez meninggalkan Atletico Madrid setelah kontraknya kedaluwarsa pada Juni tidak diperpanjang. Dia pun angkat kaki dari Wanda Metropolitano dengan status bebas transfer.

Striker 35 tahun itu pamit dari Atletico karena ingin mendapat kesempatan bermain reguler. Sepanjang musim 2021/22, peran Suarez memang mulai terkikis. Dia kalah bersaing dengan Antoine Griezmann, Joao Felix, hingga Angel Correa.

Suarez yang mengincar tempat di Piala Dunia 2022 tentu membutuhkan menit bermain lebih. Karena itu, jalan terbaik adalah mencari klub baru yang bersedia memberinya tempat di starting line up.

Sempat dirumorkan merapat ke klub Inggris, Aston Villa, Suarez rupanya memilih mencari tantangan baru di luar benua biru.

Melansir Mundo Deportivo, eks pemain Barcelona kabarnya telah sepakat untuk bergabung klub Argentina, River Plate.

Media kenamaan Spanyol itu menyebut Suarez akan menjadi pemain River Plate selambat-lambatnya pada Selasa (28/6/2022) waktu setempat.

"Luis Suarez sangat dekat dengan River Plate. Dia akan menjadi pemain River Plate pada Senin atau Selasa," tulis Mundo Deportivo.

Ini klub baru Luis Suarez setelah meninggalkan Atletico Madrid. Ternyata oh ternyata.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News