JPNN.com

Boediono Kunjungi Mantan-mantan Wapres

Sabtu, 11 September 2010 – 10:24 WIB
Boediono Kunjungi Mantan-mantan Wapres - JPNN.com
Boediono Kunjungi Mantan-mantan Wapres

JAKARTA - Hari lebaran kemarin menjadi yang pertama bagi Boediono dengan jabatannya sebagai Wapres. Selain melakukan halal bi halal dengan menteri dan pejabat negara di kediaman Wapres, Boediono juga melakukan safari dengan mengunjungi para mantan wapres.

   

Usai menggelar open house dengan masyarakat di kediamannya, Boediono memulainya dengan tujuan pertama silaturahmi dengan mantan wapres Megawati Soekarno Putri. Boediono yang didampingi istrinya, Herawati, tiba di kediaman Mega, Jalan Teuku Umar, Menteng, sekitar pukul 14.45. Keduanya disambut Sekjen PDIP Tjahjo Kumolo.

   

Di ruang tamu, Boediono disambut oleh Mega, Taufik Kiemas dan Puan Maharani. Sekitar 25 menit acara silaturahmi yang berlangsung tertutup itu. "Silaturahmi biasa. hanya ngobrol-ngobrol ringan," kata Tjahjo sesuai Boediono meninggalkan kediaman Mega.

   

Dari rumah Mega, Boediono melanjutkan safari silaturahminya menuju rumah Try Sutrisno di Jalan Purwakarta, yang juga masih di kawasan Menteng. Kemudian sekitar pukul 15.40, Boediono melakukan anjang sana ke tempat Hamzah Haz di kawasan Patra Kuningan. Rute terakhir adalah rumah BJ Habibie yang hanya berselisih dua jalan di kawasan yang sama.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
auri