Boediono Nyanyikan 'Island in The Sun' untuk Pegawai Setwapres

Boediono Nyanyikan 'Island in The Sun' untuk Pegawai Setwapres
Boediono Nyanyikan "Island in The Sun" untuk Pegawai Setwapres. Foto: Natalia Laurens/JPNN.com

jpnn.com - BOGOR - Keluarga Sekretariat Wapres RI menyelenggarakan acara silahturahmi sekaligus perpisahan jelang akhir masa jabatan Wapres Boediono di Istana Kepresidenan, Bogor, Jawa Barat, Sabtu, (11/10). Di tengah acara ini, Wapres dikejutkan dengan permintaan dari pembawa acara untuk menyumbangkan suara merdunya di hadapan ratusan pegawai Setwapres.

Sambil tertawa, Boediono yang memang suka bernyanyi pun akhirnya memenuhi permintaan si pembawa acara. Boediono menyanyikan salah satu lagu kesukaannya 'Island in The Sun' dari Harry Belafonte.

"Ini mungkin enggak semua tahu lagunya, karena itu tahunn 1950an tenarnya. Mungkin ada yang belum lahir," ujar Boediono sambil tertawa.

Mantan Menteri Keuangan itu mengaku,  dulu sering menyanyikan lagu tersebut saat menyelesaikan kuliah pendidikannya di Universitas Western Australia pada tahun 1967.

Lagu tersebut dinyanyikan secara berkelompok bersama teman-teman kuliahnya. Oleh karena itu, saat ini pun Boediono pun tak ingin sendiri menyanyikan lagu tersebut. Ia memanggil Seswapres Mohamad Oemar untuk bergabung dan bernyanyi bersama.

"Pak Oemar, kalau ini bukan arahan tapi perintah, tolong nyanyi bareng saya. Ntar reffnya aja bareng," candanya lagi sambil merangkul Oemar.

Suara merdu Boediono pun berhasil membius para pegawainya. Sang istri, Herawati Boediono pun terlihat hanya senyum-senyum melihat aksi pangggung suaminya. (flo/jpnn)


BOGOR - Keluarga Sekretariat Wapres RI menyelenggarakan acara silahturahmi sekaligus perpisahan jelang akhir masa jabatan Wapres Boediono di Istana


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News