Bom Tak Terkait Perampokan Rp 15 M

Bom Tak Terkait Perampokan Rp 15 M
Bom Tak Terkait Perampokan Rp 15 M
JAKARTA--Kepala Divisi Humas Mabes Polri Irjen Pol Nanan Soekarna membantah adanya keterkaitan antara kasus peledakan bom Kuningan II dengan kasus perampokan uang milik Bank BNI sebesar Rp15 miliar.

“Hingga saat ini, tidak ada keterkaitan mengarah ke sana. Juga terkait dengan keberadaan uang dollar yang ditemukan di kamar 1808, penyidik tidak menemukan hal itu di TKP,” jelasnya.

Hingga kini, keterkaitannya dengan jaringan teroris tertentu juga masih dalam penyidikan pihak Kepolisian. Yang tengah dilakukan oleh penyidik, kata dia, adalah melakukan rekontruksi ulang terhadap wajah pelaku peledakan bom.

Dari hasil olah TKP, polisi memastikan, pelaku peledakan adalah dua orang laki-laki yang kepalanya ditemukan di tempat kejadian peristiwa. “Hingga saat ini pelakunya cuma dua orang, jenis kelamin laki-laki,” katanya. Identitas penyewa kamar juga tengah diusut, juga terhadap kemungkinan, penyewa kamar adalah salah satu pelaku bom bunuh diri yang kepalanya saat ini berada di RS Polri, Kramat Jati.(lev/JPNN)

JAKARTA--Kepala Divisi Humas Mabes Polri Irjen Pol Nanan Soekarna membantah adanya keterkaitan antara kasus peledakan bom Kuningan II dengan kasus


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News