Booth Crypto Dipadati Pengunjung We The Fest 2022

Booth Crypto Dipadati Pengunjung We The Fest 2022
Booth PT Pintu Kemana Saja dengan brand PINTU dipadati pengunjung di ajang We The Fest 2022. Foto dok PINTU

jpnn.com, JAKARTA - PT Pintu Kemana Saja dengan brand PINTU menghadirkan berbagai kegiatan seru dan menarik di ajang We The Fest 2022.

Di antaranya airdrop crypto hingga puluhan juta rupiah, 360 photo booth, serta membagikan minuman secara gratis.

Semua bisa didapatkan bagi pengunjung We The Fest 2022 yang datang langsung ke booth PINTU.

“Selama tiga hari We The Fest 2022 booth PINTU langsung dipadati ratusan pengunjung setiap harinya yang ingin mencoba experience baru yaitu, menikmati festival musik sambil mengenal crypto yang saat ini erat kaitannya dengan anak-anak muda," ujar Timothius Martin, Chief Marketing Officer PINTU.

Dengan ramainya pengunjung booth PINTU, pihaknya optimistis penerimaan aset crypto di kalangan mayoritas masyarakat Indonesia juga akan semakin meluas, tidak hanya di kalangan pecinta musik saja.

“Kolaborasi industri musik dan crypto kami harap semakin memperluas pengetahuan tentang investasi crypto kepada masyarakat khususnya generasi muda yang semakin melek dalam berinvestasi dengan berbagai cara yang seru dan menarik minat masyarakat,” seru Timo.

Wahyu Adi Putra, PTU Stakers atau user PINTU memanfaatkan fitur staking di aplikasi PINTU yang hadir di booth.

“Seru banget bisa dapat benefit untuk menikmati musik sebagai PTU Stakers, sebelumnya dapat tiket nonton bioskop, sekarang dapat tiket gratis nonton We The Fest. Agak kaget juga ternyata peminat orang lain untuk pelajari crypto juga besar di sini. Banyak banget yang didapat di sini," tutur Wahyu.(chi/jpnn)

Selama tiga hari We The Fest 2022 booth PINTU langsung dipadati ratusan pengunjung setiap harinya yang ingin mencoba experience baru.


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News