Borneo FC 5 Vs 0 Askot PSSI Bontang: Fabio Lopez Tetap Belum Puas

Borneo FC 5 Vs 0 Askot PSSI Bontang: Fabio Lopez Tetap Belum Puas
Ulul Azmi kembali mencetak gol melawan Askot PSSI Bontang, Kamis (4/4).MEDIA BORNEO FOR KALTIM POST

jpnn.com, BONTANG - Borneo FC sukses mempecundangi tim Asosiasi Kota (Askot) PSSI Bontang dalam laga uji coba di Lapangan Sepak Bola Bessai Berinta, Bontang, Kamis (4/4). Laga tersebut dimenangkan Borneo FC dengan skor 5-0.

Deretan nama yang berhasil tercatat di papan skor ialah Wahyudi Hamisi (15'), Terens Puhiri (19'), Ulul Azmi (32'), Asri Akbar (65'), dan Wildansyah (75').

Kemenangan sebenarnya bukan hal istimewa bagi Borneo FC. Pasalnya, laga tersebut hanya bertajuk uji coba untuk melihat progres pemain.

Baca Juga:  Borneo FC Fokus Asah Taktik dan Strategi Selama di Bontang

"Sekali lagi saya tekankan, ini hanya uji coba. Saya hanya senang melihat semua pemain mendapat kesempatan bertanding. Kami melihat ada banyak peningkatan," ujar pelatih Borneo FC, Fabio Lopez.

Meski secara hasil akhir unggul telak, Lopez tak lantas puas. Dia menyebut masih banyak kekurangan tim yang nantinya terus dibenahi.

Di awal training centre (TC), Lopez memang mencari lawan yang levelnya di bawah Borneo FC. Namun di akhir pemusatan latihan, dia ingin bertemu lawan yang kuat.

"Akan ada agenda berikutnya mengukur kemampuan tim. Melihat seluruh evaluasi dan TC kami selama di Bontang. Tapi saya ingin kembali fokus melakukan persiapan," imbuhnya.

Borneo FC sukses mempecundangi tim Asosiasi Kota (Askot) PSSI Bontang dalam laga uji coba di Lapangan Sepak Bola Bessai Berinta, Bontang, Kamis (4/4). Laga tersebut dimenangkan Borneo FC dengan skor 5-0.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News