Borong Gelar Individual, Ini Kata Zulham Zamrun

Persib Juara

Borong Gelar Individual, Ini Kata Zulham Zamrun
Zulham Zamrun/ Persib.co.id

jpnn.com - Zulham Zamrun meraih tiga gelar usai laga final Piala Presiden 2015 pada MInggu (18/10) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta. Bukan hanya menjadi juara dengan Persib Bandung, dia juga menjadi pencetak gol terbanyak dan pemain terbaik di Piala Presiden.

Sampai babak final, dia berhasil mencetak total enam gol. Torehan itu mengungguli pesaingnya yang rata-rata hanya mencetak empat gol di posisi kedua. Saat ditemui usai perayaan gelar juara, Zulham di lapangan terlihat sumringah. Kebahagiaannya itu terucap saat sempat diwawancara.

"Saya senang, bangga, ini untuk keluarga dan Bobotoh. Saya bisa mendapatkan gelar ini karena dukungan teman-teman di tim, gelar ini adalah gelar seluruh teman-teman juga," katanya.

Sayang, saat ditanya apakah dia siap untuk bertahan di Persib Bandung atau akan kemana setelah pertandingan ini, Zulham belum sempat menjawab dan tersenyum. Tapi, rekan-rekannya yang lain langsung menarik dirinya dan mengajaknya untuk melakukan victory lap di hadapan Bobotoh. (dkk/jpnn)

Zulham Zamrun meraih tiga gelar usai laga final Piala Presiden 2015 pada MInggu (18/10) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News