Bos-Bos Top Level Dunia Bakal ke Bali, Summit B20 Bertabur Pebisnis Andal

Bos-Bos Top Level Dunia Bakal ke Bali, Summit B20 Bertabur Pebisnis Andal
Bos-bos top level dunia sudah mengonfirmasi kehadiran pada B20 Summit di Bali. Foto: AFP

jpnn.com, JAKARTA - Sejumlah pebisnis top level seperti pendiri SapceX Elon Musk hingga pendiri Microsoft Bill Gates telah mengonfirmasi kehadiran pada B20 Summit di Bali pada November mendatang.

Hal itu disampaikan Chair of B20 Indonesia Shinta Kamdani dalam B20 Indonesia Business & Investment Forum di Davos Swiss, Selasa (24/5).

“Kami sangat gembira karena Elon Musk sudah bersedia untuk hadir juga di B20,” kata Shinta.

Shinta menuturkan sejauh ini lebih dari 40 negara dan 2.000 orang dari komunitas B20 yang memberikan konfirmasi atas partisipasinya dalam kegiatan itu.

“Acara B20 tidak hanya di Bali tapi ada inception meeting di Januari dan kita juga sudah mengadakan banyak pertemuan setiap bulan termasuk side event,” ucapnya.

Shina menjelaskan berbagai kegiatan yang dilakukan bertujuan untuk menggaungkan Indonesia sebagai tuan rumah G20 dan B20 sehingga lebih banyak lagi pelaku usaha yang mengetahui potensi Indonesia.

Forum B20 juga membantu pemerintah untuk 'menangkap' pebisnis potensial yang bisa di bawa ke Indonesia.

"B20 Indonesia Legacy fokus kepada mengatasi tentang global di bidang transisi hijau, pemerataan pelayanan kesehatan, dan pertumbuhan yang inklusif," ungkap Shinta.

Shinta Kamdani mengatakan bos-bos top level dunia sudah mengonfirmasi kehadiran pada B20 Summit di Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News