Bos Facebook Sumbangkan 99 Persen Saham untuk Amal Di Hari Kelahiran Putrinya

Bos Facebook Sumbangkan 99 Persen Saham untuk Amal Di Hari Kelahiran Putrinya
Mark Zuckerberg dan istrinya Priscilla Chan akan menyumbangkan 99 persen saham Facebook. Foto: Guardian

jpnn.com - LONDON - Bos Facebook, Mark Zuckerberg bersama istri tercitanya, Priscilla Chan sedang berbahagia. Mereka kini dikaruniai seorang putri yang diberi nama Max. 

Selain mengumumkan tentang kabar bahagia itu, Mark bersama istrinya juga secara mengejutkan mengumumkan bahwa mereka akan menyumbangkan sebesar 99 persen saham Facebook ke lembaga amal.

Saham Facebook saat ini diperkirakan mencapai 45 miliar dolar Amerika, dan Mark akan menyalurkannya secara perlahan melalui sebuah yayasan amal baru, Chan Zuckerberg Initiative, yang fokus pada pendidikan, penyembuhan penyakit dan konektivitas. 

Jutawan Silicon Valley itu secara mengharukan menulis rencananya itu dalam bentuk surat untuk putrinya yang baru lahir tersebut. Surat itu pun diunggah melalui Facebook yang diberi judul Surat Buat Anak Perempuan Kami.

Surat itu juga menampilkan gambar pasangan Zuckerberg dan istrinya, memegang bayi mereka yang dibungkus selimut dengan gambar kartun ulat bulu. Bayangkan, selimut itu dijual hanya senilai 50 dolar Amerika empat helai. Wih… sederhananya hidupmu Mark.(ray/jpnn)

LONDON - Bos Facebook, Mark Zuckerberg bersama istri tercitanya, Priscilla Chan sedang berbahagia. Mereka kini dikaruniai seorang putri yang diberi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News