Bos Sriwijaya FC Yakin Wong Kito tak Terpancing Provokasi

Bos Sriwijaya FC Yakin Wong Kito tak Terpancing Provokasi
Presiden Sriwijaya FC, Dodi Reza Alex Noerdin di GBK, Minggu (18/10). Foto: Fathan Sinaga/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Presiden Sriwijaya FC, Dodi Reza Alex Noerdin meyakini tim besutannya akan mengalahkan Persib Bandung sekaligus menyabet piala presiden pada pertandingan final di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu, (18/10) malam.

"Saya yakin Sriwijaya akan memenangkan laga final ini," jelasnya saat memasuki pintu satu Stadiun Glora Bung Karno, Jakarta, Minggu, (18/10).

Untuk meramaikan laga final tersebut, diterangkan Dodi, pihaknya menurunkan pendukung Sriwijaya (Wong Kito) sebanyak 5.000 orang.

Perlu diketahui, atmosfir di GBK sampai saat ini terpantau semakin memanas, bahkan para pendukung baku hantam di sektor 11 GBK.

"Pendukung Sriwijaya ada 5.000 ribu orang. Saya yakin dalam final ini pendukung Sriwijaya (Wong Kito) tak terjadi bentrokan. Kami tak akan terprovokasi oleh pendukung Persib Bandung," ujarnya. (mg4/jpnn)

 


JAKARTA - Presiden Sriwijaya FC, Dodi Reza Alex Noerdin meyakini tim besutannya akan mengalahkan Persib Bandung sekaligus menyabet piala presiden


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News