Boyong 19 Pemain, PSMS Medan akan Jajal Kekuatan Tim Promosi Liga 1 Persiraja

Boyong 19 Pemain, PSMS Medan akan Jajal Kekuatan Tim Promosi Liga 1 Persiraja
Skuad PSMS latihan di Stadion Kebun Bunga. Foto: pojoksatu.id

jpnn.com, MEDAN - PSMS Medan akan melakoni uji coba kontra tim promosi Liga 1 2020 Persiraja Banda Aceh, Jumat (21/2/2020) malam. Tim Ayam Kinantan itu memboyong 19 pemain untuk mejajal kekuatan Persiraja.

Pelatih PSMS Medan, Philep Hansen Maramis mengaku uji coba ini peting jelang bergulirnya Liga 2.

Bagi Philep pertandingan ini penting buat Legimin Raharjo dkk, terlebih mengasah mental melawan rival yang berhasil promosi ke Liga 1.

“Ujicoba ini sangat penting, terutama untuk menyiapkan mental bertanding pemain pemain PSMS menghadapi kompetisi Liga 2.
"Persiraja juga punya pelatih ahli strategi Hendri Susilo yang sedang memoles timnya menghadapi Liga 1. Sebab itu kami merasa beruntung dan berterimakasih kepada manajemen Persiraja yang mau berujicoba dengan PSMS Medan,” ujarnya.

Philep menilai skuad Persiraja sangat tangguh dan sulit dikalahkan di kandangnya. Tim pelatih yang semula menyiapkan 18 pemain menambah 1 orang lagi.

“Kami jadinya menambah jumlah pemain yang diboyong ke Banda Aceh menjadi 19 pemain, karena menilai Persiraja akan sulit diimbangi jika main di hadapan suporternya, sebab itu kami harus menyiapkan skuad yang benar-benar kuat,” jelasnya.

BACA JUGA: Polisi Tak Beri Ampun, Mukmin Mustakir Langsung Ditembak Mati, Dooor!

Philep mengaku tidak terlalu peduli dengan hasil akhir kalah atau menang, tetapi ia bertekad PSMS bisa memberi perlawanan berimbang kepada Persiraja Banda Aceh. “Kalau atau menang soal kedua, misi kami adalah eksis dan lolos ke Liga 1,” ungkapnya.(nin)

PSMS Medan akan melakoni uji coba kontra tim promosi Liga 1 2020 Persiraja Banda Aceh, Jumat (21/2/2020) malam. Tim Ayam Kinantan itu memboyong 19 pemain untuk mejajal kekuatan Persiraja.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News