JPNN.com

BPN Bantah Mobilisasi Massa Terkait Pengadangan Ma'ruf Amin

Selasa, 02 April 2019 – 13:25 WIB BPN Bantah Mobilisasi Massa Terkait Pengadangan Ma'ruf Amin - JPNN.com
Anggota Komisi I DPR Ahmad Muzani. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto - Sandiaga Uno membantah ada mobilisasi massa terkait dugaan pengadangan calon wakil presiden KH Ma'ruf Amin menziarahi mbah buyutnya, Kiai Suhro di Desa Jembringin, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Senin (1/4).

"Tidak ada. Kami tidak pernah melakukan mobilisasi apa-apa," kata Wakil Ketua BPN Prabowo - Sandi, Ahmad Muzani di gedung DPR, Jakarta, Selasa (2/4).

BACA JUGA: Bamsoet Ingatkan Amin Rais: Bersikaplah Negarawan

Muzani pun menyesalkan adanya insiden tersebut. Wakil ketua MPR itu mengingatkan, sebaiknya bisa menghargai perbedaan dalam sebuah demokrasi. "Jangan sampai mengadang-adang, itu kan kurang pas. Demokrasi itu dengan segala macam perbedaanya, ya harus menghargai perbedaan itu jangan mengganggu yang lain," ungkap Muzani.

Wakil ketua MPR itu mengatakan pihaknya juga tidak pernah melakukan mobilisasi massa untuk menghadiri kampanye Prabowo dan Sandi.

"Cuma diumumkan Pak Prabowo mau kampanye di sini, di sini, nanti ada toa halo-halo ke kampung. Pasang iklan kan tidak mungkin, lewat WA, begitu saja," ungkapnya.

Menurut dia, persiapan Prabowo berkampanye di berbagai daerah di Indonesia juga pendek. "Seperti kemarin di Purwokerto, Banyumas juga sama persiapannya pendek, di Tegal juga sama," katanya.

Hari ini, Prabowo berkampanye di Padang, Sumatera Barat. (boy/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
rama