Brabham BT62R Bisa Digeber di Jalan Umum

Brabham BT62R Bisa Digeber di Jalan Umum
BT62R legal di jalan umum. Foto: Brabham

jpnn.com - Motor Racing Limited, Ltd. (Brabham) menghadirkan keluarga baru dari seri BT62 yang bisa digeber di jalan umum, yakni BT62R.

Artinya, penggunaan simbol "R" di belakang memberi penanda, bahwa supercar besutan produsen mobil balap yang berfokus pada konstruksi untuk F1 asal Inggris itu legal di jalan raya.

BT62R tersedia dalam penggerak kiri atau kanan, dan desain juga dapat disesuaikan dengan keinginan konsumen.

Termasuk sentuhan akhir dengan pilihan corak Signature Series atau Celebration Series, untuk menghormati penghargaan F1 Brabham.

Mode berkendara juga dapat disesuaikan ketika pengendara berada dalam kondisi berbeda, jalan atau trek.

Dirancang untuk melaju di jalan umum, maka suara bising khas mobil trek pun diminimalisir pada model BT62R.

Sementara itu jika memilih versi Celebration Series, konsumen akan mendapatkan logo dan lencana emas 18 karat, interior karbon dan Track Pack eksklusif (sayap belakang, splitter, dan diffuser).

"Meluncurkan BT62R merupakan pencapaian luar biasa bagi tim di Brabham Automotive. Semua desain dan rekayasa yang diperlukan untuk mengubah trek BT62 menjadi mobil jalanan yang menuju BT62R dilakukan secara internal oleh tim teknisi kami," kata CEO Brabham Dan Marks dikutip CarsCoops, Jumat.

Memperluas jangkauan konsumen, Brabham Automotive mengenalkan keluarga baru seri BT62 yang legal saat digener di jalan umum..

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News