Perluas Penjualan, Alat Olahraga Bodimax Kini Bisa Dibeli di Sini

Perluas Penjualan, Alat Olahraga Bodimax Kini Bisa Dibeli di Sini
Kini Bodimax telah memperluas channel penjualan melalui online marketplace & department store. Foto: Dok Bodimax

jpnn.com, JAKARTA - Journal of Physiology menyebutkan berolahraga di rumah bisa menghilangkan sejumlah hambatan seperti waktu, akses, dan juga biaya. Selain itu, berolahraga di rumah juga memacu peningkatan kesehatan orang banyak.

Brand peralatan olahraga dari Korea Selatan, Bodimax mendukung gaya hidup sehat masyarakat Indonesia dengan memasarkan alat olahraga praktis dan simple di rumah.

Berdiri sejak 2015, Bodimax telah menjual lebih dari 20 jenis produk dan berkolaborasi dengan sejumlah brand Kesehatan Korea seperti NINEDOT dan EXCIDER.

CEO Bodimax Indonesia Shawn Kim mengatakan awal masuk ke Indonesia pihaknya memasarkan produknya melalui channel home shopping seperti Lejel, Oshop, & MNC TV.

Kini Bodimax telah memperluas channel penjualan melalui online marketplace & department store seperti SOGO & SEIBU.

“Kami sudah berhasil menjual lebih dari 200 ribu unit hingga saat ini. Kualitas terbaik, harga terjangkau serta desain yang multifungsi namun minimalis menjadi ciri khas dari Bodimax," ungkap Shawn di Jakarta, Sabtu (10/12).

Menurut Shawn, Bodimax memiliki moto FIT AT HOME, sehingga bertekad menghadirkan produk fitness dari mulai treadmill, spinning bike hingga muscle exercise tools untuk menunjang gaya hidup sehat praktis dan simpel di rumah.

Pada awal Desember 2022 ini, Bodimax meluncurkan koleksi lini premium dengan nama BODIMAX PLUS.

Kini Bodimax telah memperluas channel penjualan melalui online marketplace & department store

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News