Brangelina Sepakat Berpisah?

Brangelina Sepakat Berpisah?
Foto: Getty Images.
LOS ANGELES - Pasangan Hollywood, Brad Pitt dan Angelina Jolie, baru-baru ini kembali menarik perhatian terutama terkait hubungan mereka. Mereka (lagi-lagi) diberitakan sepakat mengakhiri hubungan sebagai kekasih. Meski tak terikat dalam satu pernikahan, keduanya disebutkan sepakat untuk membagi harta gono-gini dan menyerahkan hak asuh atas anak yang dimiliki ke Angelina Jolie.

Salah satu yang memberitakan adalah situs Times Online, Minggu (24/1), yang menyebut bahwa pasangan yang dijuluki Brangelina itu pada Sabtu (23/1) malam waktu Los Angeles, telah menandatangani dokumen tentang hak asuh atas enam anak mereka. Pasangan yang bersama sejak syuting film Mr and Mrs Smith lima tahun lalu itu, dikatakan sepakat untuk menyerahkan hak asuh anak-anak kepada Angelina Jolie.

Kabar yang selama beberapa bulan terakhir sebenarnya juga cukup kerap diangkat ini, kali ini dikatakan berawal dari pemberitaan The News of the World. Dikatakan, salah satu sumber mengungkapkan kepada media tersebut, bahwa Pitt dan Jolie sebenarnya telah mendaftarkan dokumen perpisahan kepada salah satu pengacara top Los Angeles pada awal bulan ini. Dengan mendaftarkan dokumen itu, keduanya disebutkan ingin berpisah baik-baik.

Pitt dan Jolie juga disebutkan akan menyimpan seluruh uang hasil jerih payah keduanya, yang menurut majalah Forbes masing-masing memiliki lebih dari USD 100 juta. Pitt yang kini berusia 46 tahun, juga dikatakan memiliki hak untuk menemui tiga anak biologis dari Jolie, yakni Shiloh dan si kembar Knox dan Vivienne, maupun tiga anak hasil adopsi yaitu Maddox (dari Kamboja), Zahara (Ethiopia) dan Pax (Vietnam). Seperti diketahui, mereka semua, baik anak biologis maupun hasil adopsi itu, menyandang nama keluarga Jolie-Pitt.

LOS ANGELES - Pasangan Hollywood, Brad Pitt dan Angelina Jolie, baru-baru ini kembali menarik perhatian terutama terkait hubungan mereka. Mereka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News