Brasil Kalah, Silva Kecewa Sedalam Lautan: Kami Tak Terbiasa Diserang seperti Itu

Brasil Kalah, Silva Kecewa Sedalam Lautan: Kami Tak Terbiasa Diserang seperti Itu
Kapten Timnas Brasil Thiago Silva (kiri) menghibur Neymar (kanan) setelah timnya kalah dan tersingkir di perempat final Piala Dunia 2022 oleh Kroasia di Education City Stadium, Al-Rayyan, Doha pada 10 Desember 2022. Foto: ANTARA/AFP/NELSON ALMEIDA

jpnn.com - JAKARTA - Timnas Brasil kalah pada laga melawan Kroasia di perempat final Piala Dunia 2022 melalui drama adu penalti.

Tim Samba kalah dengan skor 2-4 dalam babak tos-tosan di Education City Stadium, Al-Rayyan, Doha, Qatar, Jumat (9/12) malam hingga Sabtu dini hari WIB.

Thiago Silva mengatakan bahwa tersingkirnya Brasil dari Piala Dunia 2022 melalui adu penalti sangatlah menyakitkan.

Kapten Brasil berusia 38 tahun tersebut juga menerima kenyataan bahwa dia tidak akan pernah bisa memenangkan Piala Dunia dan kemungkinan kompetisi terakhirnya bersama tim Samba.

"Ini sulit diterima," kata Silva usai pertandingan yang dikutip AFP pada Sabtu.

"Saya telah melalui beberapa kekecewaan dalam hidup saya dan ketika kami gagal meraih tujuan kami, itu sangat menyakitkan."

"Namun, kami harus berusaha menegakkan kepala dan terus maju. Tidak ada alternatif lain."

Gol Neymar

Laga Kroasia vs Brasil ditutup dengan adu penalti setelah laga selama 120 menit skor masih imbang 1-1. Brasil kalah dalam adu penalti 2-4.

Brasil kalah melawan Kroasia di perempat final Piala Dunia 2022 melalui drama adu penalti. Komentar Thiago Silva menyayat hati.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News