BRI Luncurkan Kartu Debit Man Of Steel Edition

BRI Luncurkan Kartu Debit Man Of Steel Edition
BRI Luncurkan Kartu Debit Man Of Steel Edition
JAKARTA -  PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, BRI merilis kartu debit terbaru edisi Man of Steel. Kartu debit diluncurkan untuk memenuhi animo masyarakat terutama kaula muda untuk menabung.

Sekretaris Perusahaan Bank BRI, Muhammad Ali di sela-sela launcing kartu debit edisi Man of Steel di Jakarta, Jumat (17/5) mengatakan, kartu ini dibuat untuk meningkatkan customer based tabungan di usia produktif dengan menjaring nasabah usia muda. Kartu ini dapat diperoleh dengan membuka rekening Tabungan BRI Britama.

"BRI ingin menjaring nasabah remaja untuk menjadi sumber future potential customers, serta meningatkan image Bank BRI dalam mengutamakan pelayanan dan kepuasan nasabah ddengan menciptakan produk-produk yang sesuai dengan kebutuhan pasar," kata Muhammad Ali.

Ali mengatakan, langkah BRI ini sejalan dengan tujuan Bank Indonesia "Ayo ke Bank" untuk memperkenalkan jasa dan layanan perbankan ke semua tingkatan usia dalam rangka kemajuan ekonomi nasional di masa mendatang.

JAKARTA -  PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, BRI merilis kartu debit terbaru edisi Man of Steel. Kartu debit diluncurkan untuk memenuhi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News