BRI Segera Luncurkan BRIZZI Edisi Destinasi Wisata Berau

BRI Segera Luncurkan BRIZZI Edisi Destinasi Wisata Berau
UANG ELEKTRONIK: Kacab BRI Edi Yuniarto (kanan) mencermati salah seorang staf BRI yang menjelaskan soal uang elektronik kepada Kadisbudpar Berau. Foto: Prokal/JPNN

jpnn.com, BERAU - Kerja keras Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Berau, Kalimantan Timur (Kaltim), mempromosikan destinasi wisata mendapat respons positif dari berbagai pihak.

Salah satunya dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) cabang Tanjung Redeb.

Saat ini, BRI Tanjung Redeb sedang mempersiapkan kartu e-money BRIZZI dengan motif destinasi wisata Berau.

Kepala Cabang (Kacab) BRI Tanjung Redeb Edi Yuniarto mengatakan, setiap kartu BRIZZI bakal menampilkan daya tarik objek pariwisata di Berau.

“Bisa menampilkan Labuan Cermin, Whale Shark di Derawan, maupun Pulau Kakaban. Ini salah satu bentuk dukungan promosi wisata dari BRI,” jelas Edi.

Saat ini, BRI Tanjung Redeb tinggal menunggu foto sekaligus izin pemilik hak cipta untuk memajang gambar destinasi wisata Berau di kartu BRIZZI.

Dukungan BRI terhadap industri pariwisata Berau tak berhenti sampai di situ. Bank pelat merah itu juga akan memberi kemudahan pada wisatawan yang melancong ke Berau.

Salah satunya menyediakan money changer di objek wisata untuk menyambut kedatangan wisatawan Tiongkok.

Kerja keras Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Berau, Kalimantan Timur (Kaltim), mempromosikan destinasi wisata mendapat respons positif dari berbagai pihak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News