BRI Tingkatkan Keamanan dan Kenyamanan BRILink via Asuransi Mikro

BRI Tingkatkan Keamanan dan Kenyamanan BRILink via Asuransi Mikro
Corporate Secretary BRI Aestika Oryza Gunarto menyatakan BRI meningkatkan keamanan dan kenyamanan BRILink via asuransi mikro. Foto: BRI

jpnn.com, JAKARTA - Corporate Secretary BRI Aestika Oryza Gunarto menyatakan BRI dan BRINS bekerja sama untuk memasarkan asuransi mikro.

"Sebagai upaya untuk mendukung keamanan dan kenyamanan para Agen, BRI bekerja sama dengan BRINS memasarkan asuransi mikro berupa Cash in Save (CIS) dan Cash in Transit (CIT)", ungkap Aestika dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Senin (24/1).

Aestika menjelaskan konsep bisnis Agen BRILink bersifat kemitraan, dan sebagai mitra BRI dalam menyediakan layanan keuangan bagi masyarakat.

BRI terus memberikan edukasi kepada AgenBRILink untuk dapat melayani transaksi keuangan masyarakat dengan aman dan nyaman.

Aestika menambahkan pihaknya terus mengedukasi AgenBRILink untuk terus meningkatkan dan memperhatikan perangkat keamanan aktivitas usahanya.

"BRI terus mengedukasi AgenBRILink terhadap kesadaran pentingnya perlindungan aktivitas usaha yg mereka jalankan. Sementara itu, untuk perangkat keamanan tambahan lainnya (seperti CCTV, brankas, dsb.) melekat pada masing-masing Agen", ungkapnya.

Edukasi pentingnya perlindungan aktivitas usaha dilakukan oleh BRI karena adanya berbagai risiko yang dapat dialami oleh Agen. Salah satunya adalah perampokan yang terjadi pada salah satu Agen BRILink di Lampung Timur pada 21 Januari lalu yang mengakibatkan penjaga atau petugas agen meninggal dunia.

Menanggapi hal tersebut, Aestika mengungkapkan bahwa pihaknya mengutuk keras tindakan kejahatan perampokan tersebut.

Corporate Secretary BRI Aestika Oryza Gunarto menyatakan BRI meningkatkan keamanan dan kenyamanan BRILink via asuransi mikro.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News