Brian So7 Lagi Berduka, Ingat Kata-kata Terakhir Bundanya

Brian So7 Lagi Berduka, Ingat Kata-kata Terakhir Bundanya
Brian menabur bunga di makam ibundanya, Sabtu (13/8). Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA – Sheila on 7 tampil di acara festival musik musim panas We the Fest (WTF) 2016, tadi malam. 

Hanya saja, dalam penampilan selama satu jam tersebut, tidak tampak sosok sang drumer, Brian Kresna Putra. 

Posisinya di belakang drum set digantikan orang lain. Ketika manggung, Duta sempat menyampaikan belasungkawa kepada Brian.

Brian memang tengah berduka. Sang bunda, Winastiwi, meninggal pada Sabtu (13/8). Brian mengungkapkan bahwa ibundanya meninggal pada pukul 20.45 di Rumah Sakit Puri Cinere, Depok, karena kanker. Jenazah disemayamkan di rumah duka, kawasan Bacang Raya, Mayestik, Jakarta Selatan.

Kemarin (14/8) para personel Sheila on 7 melayat. ’’Kemarin (Sabtu, Red) kami juga ada acara. Kami bilang Brian tungguin mama saja di ICU. Ternyata sekarang begini,’’ ujar Adam Muhammad Subarkah, basis SO7, saat dihubungi kemarin.

Brian menjelaskan, ibunya belum lama sakit. Sama sekali tidak ada yang tahu bahwa ibunya terkena kanker stadium lanjut. Brian menambahkan bahwa ibunya sangat mungkin sudah tahu, tetapi tidak mau bercerita. 

Brian tahu benar ibunya bukan sosok yang mau merepotkan orang lain. ’’Baru seminggu terakhir penyakitnya terdeteksi,’’ kata Brian setelah pemakaman.

Sang bunda berada di rumah sakit hanya sekitar delapan hari. Keluarganya baru tahu bahwa belakangan ada sesuatu yang sangat serius. Sebelum ibunya berpulang, Brian sama sekali tidak merasakan firasat. Semua terasa begitu cepat dan tiba-tiba.

JAKARTA – Sheila on 7 tampil di acara festival musik musim panas We the Fest (WTF) 2016, tadi malam.  Hanya saja, dalam penampilan selama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News