Brigadir Irwan Dikeroyok OTK di Jaksel, Diteriaki Polisi Gadungan

Brigadir Irwan Dikeroyok OTK di Jaksel, Diteriaki Polisi Gadungan
Ilustrasi pengeroyokan terhadap anggota polisi di Pondok Indah, Jakarta Selatan. Ilustrator: dokumen JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Seorang anggota polisi Brigadir Irwan Lombu dikeroyok sekelompok orang tak dikenal (OTK) saat hendak membubarkan balap liar di daerah Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan mengatakan peristiwa pengeroyokan itu terjadi pada sekitar pukul 03.30 WIB pada Selasa (6/12).

Kombes Zulpan mengatakan saat itu korban bersama sang istri tengah melintas di daerah Pondok Indah menggunakan kendaraan roda empat.

Konin, kendaraan korban tak bisa melintas lantaran sekelompok orang yang tengah balap liar itu memberhentikan semua kendaraan dari Bundaran Pondok Indah menuju ke Arah Permata Hijau.

"Korban turun dari mobil dan melihat ada sekelompok orang tidak dikenal sedang melakukan balap liar," kata Zulpan dalam keterangannya, Selasa malam.

Lantas, Brigadir Irwan berinisiatif mengambil kunci motor salah satu peserta balap liar guna mencoba untuk membubarkan.

Tindakan korban itu lantas mendapat perlawanan dari pelaku. 

Perwira menengah Polri itu mengatakan korban sempat diteriaki 'polisi gadungan' oleh sekelompok orang yang mengikuti balap liar di lokasi. 

Seorang anggota polisi Brigadir Irwan Lombu dikeroyok sekelompok orang tak dikenal (OTK) saat hendak membubarkan balap liar di daerah Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News