Brigjen Agung Mengingatkan Bintara Polri Menjaga Kehormatan Diri

Brigjen Agung Mengingatkan Bintara Polri Menjaga Kehormatan Diri
Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono melantik Bintara Remaja di SPN Banjarbaru. (ANTARA/Firman)

jpnn.com, BANJARBARU - Polda Kalimantan Selatan sukses mencetak 237 Bintara Remaja.

Para Bintara Remaja itu telah menyelesaikan pendidikan di Sekolah Kepolisian Negara (SPN) di Banjarbaru, Kalsel, selama tujuh bulan.

Wakapolda Kalsel Brigjen Mohamad Agung Budijono bersyukur karena kekuatan Polda Kalsel bertambah seiring dilantiknya ratusan bintara tersebut.

"Alhamdulillah bertambah lagi kekuatan di Polda Kalsel dengan dilantiknya 237 Bintara Remaja hari ini," kata Brigjen Agung di Banjarbaru, Senin (28/6).

Agung pun memberikan penekanan kepada Bintara Remaja agar dapat melaksanakan tugas yang diemban dengan penuh semangat, tanggung jawab, dan keikhlasan serta senantiasa mempedomani nilai-nilai luhur Tribrata dan Catur Prasetya.

“Jangan pernah berhenti belajar dan menuntut ilmu untuk meningkatkan pengetahuan, wawasan dan keterampilan guna mendukung pelaksanaan tugas,” ucap dia.

Brigjen Agung juga mengingatkan anggota Polri baru tersebut untuk menjaga kehormatan diri, keluarga, dan institusi dengan menghindari segala pelanggaran.

"Insan Bhayangkara harus menjadi teladan di tengah masyarakat. Teruslah jalin persaudaraan dan komunikasi yang baik dengan seluruh komponen karena Polri tidak dapat bekerja sendiri," ungkapnya.

Wakapolda Kalsel Brigjen Mohamad Agung Budijono mengingatkan para Bintara Remaja yang baru dilantik untuk menjaga kehormatan diri dan tidak melakukan pelanggaran.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News