Brigjen TNI Amrin Mengukuhkan Pj Gubernur Gorontalo jadi Warga Kehormatan Korem 133/NWB

Brigjen TNI Amrin Mengukuhkan Pj Gubernur Gorontalo jadi Warga Kehormatan Korem 133/NWB
Penjabat Gubernur Gorontalo, Hamka Hendra Noer (kanan), memberikan sambutan pada upacara pengukuhan dia sebagai warga kehormatan Korem 133/Nani Wartabone, di lapangan Markas Korem 133/NWB, di Gorontalo, Rabu. ANTARA/HO-Dinas Kominfo Provinsi Gorontalo

jpnn.com, GORONTALO - Komadan Komando Resor Militer 133/Nani Wartabone Brigadir Jenderal TNI Amrin Ibrahim resmi mengukuhkan Penjabat Gubernur Gorontalo Hamka Hendra Noer sebagai warga kehormatan Korem 133/NWB. Pengukuhan itu ditandai dengan pembacaan pernyataan resmi dan pemakaian jaket oleh Brigjen TNI Amrin Ibrahim

“Saya Komandan Korem Brigadir Jenderal TNI Amrin Ibrahim beserta seluruh jajaran Korem secara resmi mengukuhkan Penjabat Gubernur Gorontalo Bapak Hamka Hendra Noer sebagai warga kehormatan Korem 133/NWB. Semoga Tuhan Yang Mahakuasa memberikan kemudahan dalam menjalankan tugas negara,” kata Ibrahim di lapangan Markas Korem 133/NWB di Gorontalo, Rabu (25/5). 

Jenderal bintang satu ini mengatakan penetapan pj gubernur sebagai warga kehormatan merupakan keputusan bersama seluruh jajaran, staf, dan prajurit Korem 133/NWB.

Harapannya ke depan antara Korem 133/NWB dan pemerintah daerah memiliki kesamaan pandangan, visi, dalam membangun Provinsi Gorontalo agar lebih maju, dan pertumbuhan ekonomi meningkat.

Hamka Hendra Noer menyampaikan rasa terima kasih serta apresiasi yang setinggi-tingginya atas kehormatan yang diberikan Korem 133/NWB kepadanya. 

Dia mengatakan kehormatan, penghargaan, serta kepercayaan itu merupakan amanah yang luar biasa dan akan dijalankan dengan penuh tanggung jawab. Hamka berharap ke depan Pemerintah Provinsi Gorontalo dengan Korem 133/NWB bisa bersinergi dan berkolaborasi. 

“Atas nama pribadi, saya dan keluarga serta Pemerintah Provinsi Gorontalo mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya atas penghargaan yang diberikan kepada kami, saya akan menjaga integritas muruah Korem 133/NWB,” kata Hamka.

Seisai upacara pengukuhan, Noer bersama pimpinan OPD Pemprov Gorontalo diajak mengelilingi Markas Korem 133/NWB, menanam pohon, dan diakhiri bincang bersama jajaran Korem 133/NWB. (antara/jpnn)

Brigjen TNI Amrin Ibrahim mengukuhkan Pj Gubernur Gorontalo menjadi warga kehormatan Korem 133/NWB. Begini harapannya.


Redaktur & Reporter : M. Kusdharmadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News