Brimob Menembak Mati Warga di Malinau, Brigjen Kasmudi Langsung Turun Tangan

Brimob Menembak Mati Warga di Malinau, Brigjen Kasmudi Langsung Turun Tangan
Wakil Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Utara Brigjen Pol Kasmudi didampingi Kapolres Malinau AKBP Andreas Deddy Wijaya dan Bupati Malinau, Wempi W. Mawa pada Minggu malam (5/2) mengunjungi kediaman rumah duka almarhum LH merupakan korban penembakan oknum Brimob Kompi 4 Yon A Pelopor Malinau. ANTARA/HO-Humas Polres Malinau.

jpnn.com, MALINAU - Insiden penembakan yang dilakukan oknum anggota Brimob Kompi 4 Yon A Pelopor Malinau terhadap seorang warga berinisial LH hingga meninggal dunia mendapat atensi dari pimpinan Polri.

Wakapolda Kalimantan Utara (Kaltara) Brigjen Kasmudi dan Kapolres Malinau AKBP Andreas Deddy Wijaya, dan Bupati Malinau Wempi W. Mawa langsung mendatangi rumah duka pada Minggu (5/2) malam.

Menurut Kasmudi, Kapolda Kaltara dan jajaran akan serius menangani masalah penembakan tersebut.

"Kami yakinkan dengan kehadiran saya dan niat baik pimpinan Polri untuk memberikan kepastian hukum kepada keluarga bahwa Polda Kaltara akan menindaklanjuti kasus ini secara profesional,” kata Kasmudi di Malinau.

Adapun tujuan dari kunjungan Wakapolda adalah memberikan tanggapan dan menindaklanjuti kesepakatan antara Kapolres Malinau, Bupati Malinau dan unsur masyarakat adat bahwa masalah ini akan diproses dengan serius.

Sementara itu terkait kunjungan Wakapolda Kaltara ke rumah duka almarhum LH mendapat tanggapan yang sangat baik.

Pihak keluarga juga menyampaikan beberapa masalah salah satunya adalah meminta kasus ini diproses secara profesional dan transparan.

Mereka juga menuntut agar pelaku penembakan dihukum seberat-beratnya.

Wakapolda Kaltara Brigjen Kasmudi mendatangi kediaman korban penembakan yang dilakukan oknum anggota Brimob.

Sumber Antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News