Briptu Norman Kamaru Ditangkap

Briptu Norman Kamaru Ditangkap
DITANGKAP: Diduga tak miliki ijin atas kegiatan keartisannya, sesi pemotretan lagu Cinta Gila Briptu Norman di Kotamobagu terpaksa dihentikan, Kamis (8/9) kemarin. Briptu Norman digelandang ke Polres Bolmong Polda Sulut dan selanjutnya diminta kembali ke kesatuannya di Satbrimob Polda Gorontalo. Foto:Irgi/Radar Totabuan
KOTAMOBAGU- Briptu Norman Kamaru yang terkenal lewat lipsing lagu India Chaiyah-chaiyah di situs Youtube, kembali membuat heboh. Namun, keheboan kali ini membuat Norman bersama manajernya Danti Sugeha menjalani pemeriksaan hampir dua jam di ruangan inteligen, kantor Polres Bolmong.

Kehebohan ini berawal dari aktivitas Norman dalam sesi pengambilan foto dan video clip lagu Cinta Gila di Madratsah Aliyah Negeri (MAN) Kotamobagu, Kamis (8/9) kemarin. Pelantun lagu Cinta Farhat itu, diduga tidak mengantongi izin dari atasannya Kepala Satuan (Kasat) Brimob Polda Gorontalo. 

Dari rencana tiga sesi pengambilan gambar dan video clip, terpaksa hanya satu sesi yang diselesaikan Briptu Norman. Wakapolres Bolmong Kompol Heru Pramukarno bersama Kasat Intel AKP Tedi Pontoh yang tiba di lokasi sekira pukul 12.15 Wita langsung menghentikan kegiatan yang sudah berlangsung tiga jam dari pukul 09.00 Wita.

Tidak ada ketegangan atau upaya menghadang tugas polisi, Briptu Norman terlihat pasrah saat digelandang ke Mapolres Bolmong. Dengan mengendari sendiri kendaraan sedan silver jenis Swift dengan Nomor Polisi (Nopol) DM 1118 BA, Norman bersama managernya Danti serta tim managemen langsung merapat ke Mako Polres Bolmong sekira pukul 12.20 Wita.

KOTAMOBAGU- Briptu Norman Kamaru yang terkenal lewat lipsing lagu India Chaiyah-chaiyah di situs Youtube, kembali membuat heboh. Namun, keheboan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News