Bro Giring: Jangan Sampai Indonesia Jatuh ke Tangan Anies Baswedan

Bro Giring: Jangan Sampai Indonesia Jatuh ke Tangan Anies Baswedan
Giring Ganesha. Foto: Instagram/giring

jpnn.com, JAKARTA - Pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha menuding Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan seorang pembohong.

Hal itu dikatakan Giring dalam video yang diunggah akun DPP PSI di Twitter, Senin (20/9).

JPNN.com telah mengonfirmasi unggahan tersebut kepada pengurus DPP PSI dan mendapat izin untuk dikutip.

Melalui video itu, Giring menyebut kebohongan Anies adalah pura-pura peduli di tengah pandemi Covid-19 dan penderitaan rakyat.

"Rekam jejak pembohong ini harus kita ingat, sebagai bahan pertimbangan saat pemilihan presiden 2024. Jangan sampai Indonesia jatuh ke tangan pembohong, jangan sampai Indonesia jatuh ke tangan Anies Baswedan," kata Giring sebagaimana dikutip, Selasa (21/9).

Giring juga mengkritik keras Gubernur Anies yang menggunakan anggaran besar untuk pelaksanaan Formula E.

"Dia mengabaikan tekanan rakyat yang meminta dia membatalkan rencana balap mobil Formula E dan menggunakan Rp 1 triliun uang rakyat untuk acara tidak berguna itu," ujar Giring.

"Uang sebanyak itu dihabiskan Anies di tengah penderitaan rakyat yang sakit, meninggal dunia, dan hidupnya susah karena pandemi," sambung Giring.

Plt Ketua Umum DPP PSI Giring Ganesha atau Bro Giring menuding Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pembohong, simak kalimatnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News