Bruakkk... Drummer Blink-182 Tabrak Bus Sekolah

Bruakkk... Drummer Blink-182 Tabrak Bus Sekolah
Travis Barker. Foto: Instagram/travisbarker

jpnn.com - Nahas menimpa musikus kondang Travis Barker. Penggebuk drum Blink-182 itu dikabarkan mengalami kecelakaan mobil.

Laman TMZ mengabarkan, kecelakaan itu bermula saat Travis mengemudi di Calabasas, California, Jumat (13/7) waktu setempat. Tanpa diduga, dia bertabrakan dengan bus sekolah yang datang dari arah lain.

Untungnya tidak ada anak-anak yang berada di dalam bus tersebut. Sedangkan Travis tidak seorang diri di dalam mobil Mercedes yang dikendarainya. Ada pula anak laki-lakinya yang berusia 14 tahun.

Beruntung, ayah dan anak itu tidak mengalami luka parah. Keduanya dilaporkan bisa segera keluar dari mobil sesaat setelah tabrakan terjadi.

Meski demikian, banyak pihak yang khawatir dengan kondisi Travis Barker. Sebab, pentolan Blink-182 itu masih dalam masa pemulihan.

Baru-baru ini dia berbagi video tentang perkembangan kesehatannya pasca-pembekuan darah. Travis sampai harus berhenti dari main drum.

"Sudah empat minggu terpanjang tanpa bermain drum. Saya bermain melalui dua pertunjukan di Vegas dengan infeksi dan pembekuan darah sebelum saya bisa mendapatkan diagnosis yang jelas dari dokter. Inilah pembaruan di jalan menuju pemulihan," kata Travis Barker sebagaimana dilansir NME, Minggu (15/7).(mg3)


Nahas menimpa musikus kondang Travis Barker ketika bersama putranya mengendarai mobil Mercedez dan menabrak bus sekolah di California.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News