BSN Anugerahi Garudafood 2 Penghargaan SNI Award 

BSN Anugerahi Garudafood 2 Penghargaan SNI Award 
BSN memberikan dua penghargaan SN Award kepada Garudafood. Foto dok. Garudafood

jpnn.com, JAKARTA - Badan Standardisasi Nasional (BSN) memberikan dua penghargaan kepada PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk unit Sumedang dan unit Gresik.

Penghargaan SNI Award 2021/2022 diserahkan langsung oleh Kepala BSN Kukuh S Achmad kepada Basuki Nur Rohman, Direktur Garudafood didampingi Cyril Patric (Business Unit Head) dan Felly Linawati (Business Unit Head) di Jakarta, Rabu (30/11).

Garudafood melalui dua pabriknya, yakni unit Sumedang, Jawa Barat dan unit Gresik, Jawa Timur aktif berpartisipasi dalam ajang SNI Award. 

Adapun untuk unit Sumedang, Jawa Barat berhasil meraih kategori ‘Gold’ dan untuk unit Gresik, Jawa Timur, meraih kategori ‘Silver’ dari tim BSN dan dewan juri.

Pemberian penghargaan SNI Award 2022 adalah yang ke-17 kalinya sejak 2005 yang dilaksanakan BSN dengan mengusung tema “The 17th National Quality Award of Indonesia”. 

Itu merupakan penghargaan tertinggi dari pemerintah bagi perusahaan yang menerapkan Standar Nasional Indonesia (SNI) secara konsisten dengan kinerja unggul, berkelanjutan serta mampu berdaya saing di tingkat nasional maupun global. 

Meski penerapan SNI pada kategori biskuit belum wajib diimplementasikan, tetapi Garudafood berkomitmen untuk menjalankannya secara konsisten. 

Juga terus melakukan perbaikan berkesinambungan di seluruh proses bisnisnya untuk meghasilkan produk dengan standar kualitas mutu produk terbaik sesuai peraturan perundangan yang berlaku. (esy/jpnn)

BSN memberikan dua penghargaan SNI Award kepada Garudafood atas komitmennya menghasilkan produk berkualitas.


Redaktur : Djainab Natalia Saroh
Reporter : Mesyia Muhammad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News