BTS Bakal Sampaikan Pidato di Sidang Majelis Umum PBB

BTS Bakal Sampaikan Pidato di Sidang Majelis Umum PBB
Personel BTS. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Boyband asal Korea Selatan, BTS bakal menyampaikan pidato dalam Sidang Majelis Umum ke-75 PBB pada 23 September 2020 waktu setempat.

Kepastian tersebut disampaikan oleh Komite Korea untuk UNICEF seperti dilansir laman Soompi.

"Pidato BTS tentang harapan akan disiarkan ke seluruh dunia di pertemuan tingkat tinggi dari Kelompok Pertemanan Solidaritas untuk Ketahanan Kesehatan Global," kata Komite Korea untuk UNICEF, Rabu (23/9).

Menurut Komite Korea, BTS diundang guna berbicara tentang kesulitan yang dihadapi generasi sekarang di tengah pandemi virus covid-19.

Sementara itu, Korea Selatan telah meluncurkan Kelompok Pertemanan Solidaritas untuk Ketahanan Kesehatan Global demi membahas masalah-masalah keamanan kesehatan termasuk covid-19.

Kehadiran BTS untuk berpidato dalam Sidang Majelis Umum PBB nanti akan menjadi yang kedua kalinya.

Sebelumnya, grup yang diisi Jin, Suga, J-Hope, RM, Jimin, V, dan Jungkook itu pernah berbicara dalam Sidang Majelis Umum PBB yang ke-73 pada 2018.

Sidang Majelis Umum ke-75 PBB digelar secara virtual akibat pandemi virus covid-19. Presiden Indonesia Jokowi telah menyampaikan pidato dalam acara tersebut. (ded/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

Boyband ternama asal Korea Selatan, BTS bakal menyampaikan pidato dalam Sidang Majelis Umum ke-75 PBB pada 23 September 2020 waktu setempat.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News