BTS Cetak Rekor Unik di Youtube

BTS Cetak Rekor Unik di Youtube
BTS. Foto: Soompi

jpnn.com - BTS telah mencetak sejarah baru di YouTube. Seperti dilasir dari Allkpop, Minggu (18/3), lewat music videonya (MV) berjudul DNA, BTS dilaporkan telah menerima 2,33 juta likes pada hari pertama rilis di YouTube.

Sebelumnya, tidak ada video musik apa pun yang berhasil menerima jutaan likes dalam hari pertama rilis di YouTube. Sedangkan, untuk saat ini MV 'DNA' telah menerima 4,6 juta likes.

Selain 'DNA', ternyata posisi kedua juga ditempati BTS dengan MV berjudul 'Mic Drop Steve Aoki Remix'. MV tersebut kini telah mencapai 4 juta lebih likes sejak 3 bulan penayangannya.

Tak hanya jutaan likes yang berhasil didapatkan BTS. Musik video (MV) BTS, Save Me juga telah mencapai 200 juta kali penayangan di YouTube.

MV Save Me, yang awalnya dirilis pada Mei 2016, kini telah mencapai 200 juta tampilan pada 17 Maret (KST).

Ini adalah MV BTS keenam yang pernah mencapai 200 juta penayangan setelah Dope, Fire, Blood Sweat & Tears, DNA, dan Not Today. (ce1/yln/JPC)


BTS mencetak sejarah baru di YouTube. Lewat music videonya (MV) berjudul DNA, BTS dilaporkan telah menerima 2,33 juta likes pada hari pertama rilis di Youtube


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News