Bu Guru Rusak, Siswa Belia pun Digasak

Bu Guru Rusak, Siswa Belia pun Digasak
Guru sebuah SMA di Oklahoma yang ditangkap polisi karena mengencani murid sendiri yang masih belia. Foto: KWTV/The SUN

jpnn.com, OKLAHOMA - Wanita muda bernama Hunter Day ini sebenarnya sudah memiliki profesi mulia. Pekerjaannya adalah guru mata pelajaran sains di sebuah sekolah di Yukon, Oklahoma, Amerika Serikat.

Tapi, syahwat Bu Hunter membuatnya berurusan dengan hukum. Dia disangka melakukan pemerkosaan terhadap siswanya.

Bu Hunter adalah guru di Yukon High School. Rabu pekan lalu (15/11), Canadian County Sheriff’s Department menangkapnya atas dasar tuduhan pemerkosaan tingkat dua dan memfasilitasi kontak seksual dengan bocah di bawah umur.

Laporan KWTV sebagaimana dikutip The SUN menyebut Bu Hunter memiliki materi pornografi anak. Menurut Canadian County Sheriff Chris West, kasus yang tergolong klasik itu merupakan pelanggaran serius atas kepercayaan publik.

“Guru-guru sekolah dipecaya untuk melindungi dan mendidik anak-anak kita, bukan untuk terlibat dalam hubungan seksual dengan mereka,” ujarnya.

Polisi melontarkan sangkaan ke Bu Hunter setelah ada laporan dari salah satu orang tua siswa yang menemukan pesan serta gambar vulgar dalam ponsel putranya. Temuan itu lantas digunakan untuk menginvestigasi Bu Hunter.

Pihak sekolah juga ikut terlibat dalam investigasi itu. Baik sekolah ataupun polisi sama-sama menginvestigasi kelakuan Bu Hunter.

Ternyata, Bu Hunter telah menyiapkan kencan dengan salah satu murid korban rayuannya. Akhirnya, polisi menggunakan ponsel sang murid untuk menjebak guru yang sudah menikah dengan pelatih sepak bola di sekolah itu.

Seorang guru di Oklahoma bernama Hunter Day ditangkap polisi melalui penggerebekan karena ketahuan mengencani murid yang masih di bawah umur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News