Bu Mega dan Jokowi Terlihat Mesra di Istana

Bu Mega dan Jokowi Terlihat Mesra di Istana
Tampak Presiden Joko Widodo dan Ibu Megawati Soekarnoputri didampingi Sekretaris Kabinet Pramono Anung dan Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto di Istana Merdeka, Jakarta, Sabtu (24/10). FOTO: Natalia/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri yang juga Presiden ke-5 RI ini menemui Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka Jakarta, Sabtu (24/10). Belum diketahui apa agenda pertemuan keduanya yang terbilang mendadak itu.

Megawati datang dengan mengenakan baju batik berwarna hijau tua dan berpadu dengan warna celana. Bu Mega datang tak sendiri, ia didampingi Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto. Sedangkan Jokowi hanya didampingi Sekretaris Kabinet Pramono Anung, sementara Ibu Negara Iriana Jokowi tak terlihat dalam pertemuan tersebut.

Saat datang, Mega langsung disambut Sekretaris Kabinet Pramono Anung. Sedangkan Jokowi menunggu di dalam Istana Merdeka. Keduanya tampak akrab. Mega beberapa kali terlihat memegang lengan Jokowi.

Setelah itu, keduanya berjabat tangan sambil tertawa. Entah apa yang dibicarakan keduanya. Pertemuan ini dilakukan sebelum Jokowi dan delegasi mengadakan kunjungan resmi ke Amerika.

Pagi tadi Jokowi baru saja ke Solo karena neneknya yang berusia 100 tahun meninggal. Ia langsung kembali ke Jakarta karena akan menemui Megawati.(flo/jpnn)

JAKARTA – Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri yang juga Presiden ke-5 RI ini menemui Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News