JPNN.com

BUARRR! Pajero Terjun Bebas di Penjaringan

Senin, 30 November 2015 – 02:11 WIB
BUARRR! Pajero Terjun Bebas di Penjaringan - JPNN.com
Ilustrasi.

JAKARTA - Warga Jalan Bandengan, Penjaringan, Jakarta Utara Minggu, (29/11) dini hari, digegerkan dengan suara benturan yang begitu keras. Bagaimana tidak, kendaraan roda empat Pajero terjun bebas dari jalan layang tol kilometer 18 Penjaringan, dan mendarat di depan Vihara Dharma Jaya.

Wakasat Patroli Jalan Raya Polda Metro Jaya, Kompol Eko Setio mengatakan, kecelakaan tersebut berawal karena mobil Pajero terlibat kecelakaan dengan sebuah sedan Yaris. Keduanya, kata Eko, melaju searah dari Grogol menuju Pluit dengan kecepatan tinggi.

"Usai terlibat kecelakaan, mobil Pajero kehilangan kendali sehingga menabrak pembatas jalan tol dan menimpa pagar Vihara," kata Eko.

Akibat kecekaan maut itu, papar Eko, 2 orang yang berada di dalam mobil Pajero mengalami luka serius. Para saksi di tempat kejadian perkara (TKP) langsung membawa korban ke Rumah Sakit Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

"Kerusakan mobil Pajero sangat parah, bagian depan dan belakang ringsek," bebernya.

Saat ini, jelas Eko, pihaknya dan Satuan Laka Lantas Polres Jakarta Utara melakukan olah TKP guna mencari penyebab kecelakaan maut tersebut.

Sedangkan, mobil Pajero yang ringsek tersebut sudah diderek dan dibawa petugas ke Mapolres Jakarta Utara. (mg4/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
adek