Buat ABG Era 2000-an: NSYNC Reuni Bulan Depan

Buat ABG Era 2000-an: NSYNC Reuni Bulan Depan
NSYNC pada masa jayanya. Foto: Billboard

jpnn.com - Boyband pujaan hati para ABG putri era 2000-an, NSYNC reuni bulan depan. Itulah yang diungkap di laman Twitter resmi mereka pada Selasa waktu setempat (20/3).

’’Resmi! Kalian semua diundang untuk menyaksikan kami dapat star di Walk of Fame!! Senin, 30 April, pukul 11.30,’’ cuit akun tersebut. Foto komplet lima personel pun diunggah setelahnya.

Beberapa fans sempat kaget. ’’Apa seluruh personel *NSYNC bakal berada di sana?’’ tulis akun @Jamieeezy. Jawaban singkat mereka tidak kalah bikin histeris.

Lima anggota, Justin Timberlake, Lance Bass, JC Chasez, Chris Kirkpatrick, dan Joey Fatone, dipastikan akan hadir di Hollywood Boulevard. Bulan lalu Bass sempat mengisyaratkan bahwa *NSYNC bakal tampil di kawasan tersebut.

’’Kami akan reuni untuk perayaan ulang tahun ke-20 band. Kami semua bakal berada di sana. Tinggal menentukan tanggal. Soalnya, kami jelek banget untuk masalah mengatur jadwal,’’ ungkapnya sebagaimana dikutip ET.

Bass mengungkapkan bahwa kelima anggota cukup sulit berkumpul dan tampil bersama. Sebab, masing-masing punya kesibukan pribadi.

Meski begitu, musisi bersuara bas tersebut menegaskan bahwa reuni itu akan menyenangkan para personel sekaligus fans. ’’Senang rasanya bisa bertemu semuanya lagi,’’ ucap Bass.

Sementara itu, JC Chasez menyatakan antusias tampil. Musisi yang kini tampil solo tersebut berkolaborasi dengan Darren Criss membawakan I Want You Back dan Tearin’ Up My Heart di The Roxy, Los Angeles, Rabu waktu setempat (21/3).

NSYNC reuni bulan depan. Itulah yang diungkap di laman Twitter resmi mereka pada Selasa waktu setempat (20/3).

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News