Buka Acara Turnamen Wali Kota Sukabumi, Taufik Hidayat Hibur Penonton GOR Merdeka

Buka Acara Turnamen Wali Kota Sukabumi, Taufik Hidayat Hibur Penonton GOR Merdeka
Legenda bulu tangkis Indonesia Taufik Hidayat saat melakukan laga persahabatan di turnamen Walikota Sukabumi 2022. Foto: Yonex

jpnn.com, JAKARTA - Legenda bulu tangkis Indonesia Taufik Hidayat membuka langsung acara turnamen Wali Kota Sukabumi 2022.

Peraih medali emas Olimpiade Athena 2004 itu membuka langsung acara tersebut untuk menuntaskan dahaga pencinta bulu tangkis di Sukabumi yang sudah lama tidak ada turnamen.

Pria kelahiran 10 Agustus 1981 itu mengaku teringat akan perjuangan dirinya saat pertama kali berkarier di dunia tepok bulu dengan banyak mengikuti kejuaraan di kelompok umur.

Dia berharap kelak dari turnamen itu banyak melahirkan pebulu tangkis yang siap tampil di kancah dunia.

“Perjuangan saya juga dimulai dari Sukabumi, untuk itu diharapkan kelak akan lahir juga atlet-atlet dunia dari Sukabumi," ungkap Taufik dalam rilis tertulis, Selasa.

Tidak hanya membuka acara, suami dari Ami Gumelar itu juga ikut bermain dan memberikan hiburan kepada para penonton yang hadir di GOR Merdeka, Sukabumi.

Pada pertandingan persahabatan tersebut, Taufik berpasangan dengan William Astan (mantan pemain bulu tangkis klub PB Exist) melawan mantan pemain PB Djarum Forverio Rivaldo dan Ario Bimo Gagat Raino.

Acara pembukaan tidak hanya dihadiri pengurus PBSI Kota Sukabumi, beberapa atlet seperti Shesar Hiren Rhustavito, Atep, Tantan,dan Dedi Kusnandar.

Legenda bulu tangkis Indonesia Taufik Hidayat membuka langsung acara turnamen Wali Kota Sukabumi 2022

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News