Buka Warung Kopi, Suami Istri Sama-Sama Selingkuh dengan Pelanggan

Buka Warung Kopi, Suami Istri Sama-Sama Selingkuh dengan Pelanggan
Ilustrasi Radar Surabaya

jpnn.com, SURABAYA - Pasangan suami istri, sebut saja namanya Donjuan (43) dan Sephia (40) berusaha maksimal menarik simpati pelanggan warung kopi, supaya warungnya tetap laris manis. Lima tahun lalu, pasangan suami istri yang tinggal di kawasan Ampel itu membuka warung di lokasi berbeda. Donjuan membuka warung di Pegirian, sementara istrinya dekat di rumahnya di daerah Hang Tuah.

Umi Hany Akasah - Wartawan Radar Surabaya

Nah, di situlah, rasa cinta mereka yang awalnya kuat mulai luluh. Sephia yang lulusan pesantren tidak pernah mengidolakan pria lain karena selalu dipingit sejak kecil. Bagi dia, pria satu satunya yang paling ganteng itu Donjuan, suami dari hasil perjodohan orang tuanya. Jika ada pria lain yang diidolakan, itu mungkin hanya Shah Rukh Khan atau artis zaman dahulu kala, Primus Yustisio atau Jeremy Thomas.

”Sejak buka warung itu aku mulai mengenal banyak lelaki. Apalagi, banyak orang arab yang ganteng-ganteng, sopan. Jadi sama suami itu mulai bosan,” kata Sephia di sela sela sidang gugatan cerainya di Pengadilan Agama (PA), Klas 1A Surabaya, Selasa (22/8).

Mulanya, dia hanya menganggap biasa pelanggan-pelanggannya yang datang, namun dari kebiasaan itu, Sephia mulai kecantol dengan pelangganya. Terlebih, banyak pelanggannya dari sopir truk sampai pedagang yang mampir untuk menyeruput kopi.

Sudah tak terhitung berapa kali Sephia berpacaran dengan pelanggannya tanpa sepengetahuan suaminya. ”Pacar-pacaran biasa. Enggak pernah aneh-aneh juga sama mereka. Kan juga butuh pedekate biar warungnya ramai,” kata ibu tiga anak itu.

Sampai akhirnya, dia kepergok sedang bercumbu ria di pojokan warung oleh suaminya. Awalnya, suaminya yang menudingnya, namun ternyata hukum berbalik. Sephia menemukan fakta jika suaminya juga punya simpanan yang tidak lain adalah tukang jaga toko yang sering beli teh di warungnya. ”Gitu ya suami itu sadar, kalau dia sendiri selingkuh tapi kok yo nemene aku tok sing dituduh nakal. Tak ajar tenanan saiki,” kata dia.

Sementara itu, Donjuan yang hadir dalam sidang gugatan cerai mengaku juga sudah tidak mencintai istrinya. Saat ini, proses gugatan berlangsung. ”Golek wedok gampang. Akeh sing ngesir aku, akeh sing lewat depan warungku kok. Ayu ayu, gak ruwet kayak bojoku,” kata dia. (sb/han/jek/jpr)


Pasangan suami istri, sebut saja namanya Donjuan (43) dan Sephia (40) berusaha maksimal menarik simpati pelanggan warung kopi, supaya warungnya tetap


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News