Bukan Sekadar Uji Coba

Bukan Sekadar Uji Coba
Bukan Sekadar Uji Coba
GOIANIA - Memang pertarungan antara timnas Brazil versus Belanda dini hari nanti hanyalah bertitel laga uji coba. Namun, bukan berarti mereka tidak menjalaninya dengan serius. Apalagi, jelang Brazil terjun di Copa Amerika, mulai 1 Juli nanti.

Ya, ini adalah salah satu dari dua laga uji coba Samba, julukan Brazil, sebelum berangkat ke Argentina untuk bertarung di Copa Amerika. Mereka juga akan menghadapi Rumania pada laga uji coba yang dihelat di Sao Paulo pada 7 Juni nanti.

Tim besutan Mano Menezes itu menanggapi dua pertarungan tersebut dengan sangat serius. Lagi pula Brazil masih menyimpan dendam terhadap Belanda yang menyingkirkan mereka pada perempat final Piala Dunia 2010 lalu dengan skor 1-2.

Menezes berusaha turun dengan skuad terbaik yang dimilikinya saat ini. Mereka tidak bisa menggunakan tenaga striker AC Milan Alexandre Pato dan playmaker Santos Ganso yang belum pulih dari cedera yang mereka alami.

GOIANIA - Memang pertarungan antara timnas Brazil versus Belanda dini hari nanti hanyalah bertitel laga uji coba. Namun, bukan berarti mereka tidak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News