Buku Ketua Apkasi jadi Acuan di Program Magister UI

Buku Ketua Apkasi jadi Acuan di Program Magister UI
Buku Ketua Apkasi jadi Acuan di Program Magister UI
JAKARTA - Buku berjudul "Politik Otonomi Daerah Untuk Penguatan NKRI" karya Ketua Umum Asosiasi Pemerintahan Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi), Isran Noor memberikan sumbangsih positif dalam kajian di dunia akademik. Buku yang dikarang oleh Isran yang juga bupati Kutai Timur itu akan menjadi acuan dalam Program Magister FISIP Universitas Indonesia (UI).

Guru Besar Universitas Indonesia (UI) Prof. Iberamsjah menyatakan buku tersebut dijadikan acuan karena berisi data-data empirik yang bisa menjadi rujukan baik di kalangan kampus maupun bagi yang berpraktek di bidang politik. "Buku ini sangat layak jadi acuan," kata Iberamsjah pada peluncuran buku di Ball Room Hotel Sultan, Jakarta, (20/9).

Hal yang sama diungkap  Ketua Forum Rektor Prof  Dr Usman Rainse. Rektor Universitas Haluoelo Kendari ini berjanji akan membawa pemikiran Isran Noor yang terangkum dalam buku tersebut dalam setiap seminar maupun Forum Rektor yang ia pimpin.

“Buku ini adalah buku yang komperehensif mengenai otonomi daerah dan buku ini menyumbang sangat banyak untuk bukan saja untuk perpolitikan daerah, khususnya yang menyangkut dinamika politik lokal terkait dengan penguatan NKRI,” kata Usman.

JAKARTA - Buku berjudul "Politik Otonomi Daerah Untuk Penguatan NKRI" karya Ketua Umum Asosiasi Pemerintahan Kabupaten Seluruh Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News