Bukukan 210 Poin, Rinaldi Juara Seri Pertama Turnamen President Cup 2019

Bukukan 210 Poin, Rinaldi Juara Seri Pertama Turnamen President Cup 2019
Rinaldi Tujuh (dari kanan) dan Alfred (tujuh dari kiri) bersama pengurus PT PAGI dan manajemen Jagorawi Golf Club. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Pegolf Indonesia, Rinaldi Adiyandono tampil sebagai yang terbaik dalam Seri Pertama Turnamen President Cup 2019  yang digelar di Jagorawi Golf and Country Club, Bogor, pada 22-25 April 2019.

Dia membukukan 210 poin atau enam di bawah par. Dia sukses bangkit setelah di hole awal sempat terpuruk. Dengan kemenangan itu, dia berhak mendapatkan trofi series pertama dan hadiah sebesar Rp 40 juta.

Alfred Raja Sitohang menjadi runner up sekaligus mendapatkan trofi lowest amateur dengan skor 214 atau dua di bawah par.

Rinaldi sejatinya tak berpikir untuk menjadi juara melihat capaiannya di awal. Namun, di hole setengah terakhir, dia mampu bangkit.

"Terima kasih atas terselenggaranya turnamen ini, saya tidak mengira bisa menjadi juara," katanya.

Ketua Panitia Yudi Mariadi mengaku senang melihat antusiasme peserta di ajang ini. Dia menyebut, rangkaian President Cup 2019 ini juga menjadi seleksi atlet Indonesia untuk menuju ke Olimpiade 2020 nanti.

"Kami sudah menyiapkan tiga seri. Kami juga bermimpi bisa berprestasi di tingkat internasional. Semoga muncul-muncul juga pegolf yang bermain di Olimpiade," tandasnya.

Di sisi lain, Presiden Direktur PT PAGI Syamsul Huda menegaskan bahwa ke depannya, di seri selanjutnya, di berharap akan banyak pegolf internasional yang ambil bagian.

Pegolf Indonesia, Rinaldi Adiyandono tampil sebagai yang terbaik dalam Seri Pertama Turnamen President Cup 2019 yang digelar di Jagorawi Golf and Country Club, Bogor, pada 22-25 April 2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News