JPNN.com

Bulan Madu Kedua, Titi Kamal Culik Suami

Selasa, 01 Februari 2011 – 14:00 WIB Bulan Madu Kedua, Titi Kamal Culik Suami - JPNN.com
Bulan Madu Kedua, Titi Kamal Culik Suami
JAKARTA - Seiring dengan aktivitasnya di dunia hiburan yang semakin padat, selebritis Titi Kamal dan Christian Sugiono berencana melakukan bulan madu kedua. Apalagi dalam waktu dekat, pasangan yang sampai saat ini belum dikarunia momongan ini tidak lagi disibukkan dengan syuting stripping. "Beberapa bulan lagi stripping Tian (sapaan Christian Sugiono, Red) selesai. Aku mau 'culik' dia buat liburan," kata Titi.

Aktris yang memiliki nama asli Kurniaty Kamalia ini, menyebut Jepang sebagai pilihannya untuk berlibur. Negara Sakura tersebut dinilai oleh bintang film Mendadak Dangdut tersebut sangat romantis, jika dijadikan salah satu referensi untuk bulan madu.

"Dulu sebelum nikah, aku sudah pernah ke situ. Saat itu, aku pernah bercita-cita kalau nanti sudah punya suami, aku mau ajak suami. Romantis banget tempatnya," tukasnya.

Memang, berlibur sudah menjadi salah satu agenda penting dalam kehidupan pasangan selebritis tersebut. Terlebih waktu mereka untuk berdua sangat terbatas. "Biasanya kita paling ketemu malam. Tetapi dalam seminggu ada satu hari untuk nge-date," tandasnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ito