Bule Hungaria Diduga Tewas Overdosis

Bule Hungaria Diduga Tewas Overdosis
Bule Hungaria Diduga Tewas Overdosis
MEDAN-Endre Balatoni (46), bule asal Hungaria dan beralamat di Kazar Mizserta Majus 1 U 8 Hungaria diantarkan tim medis RSU Djoelham Binjai dalam kondisi sudah tak bernyawa. Info yang dihimpun reporter koran ini, Endre melancong ke Bukit Lawang bersama pacarnya, Rozsa Karker. Mereka mengambil kamar di salah satu penginapan di sana.

 

Sebagai penunjuk jalan, pasangan ini didampingi guide bernama Ismail. Endre sendiri dilarikan ke RSU Djoelham setelah kejang-kejang. Tapi di tengah perjalanan, nyawanya tak terselamatkan.

"Korban dirujuk dari Binjai, namun dia sudah meninggal dari sana. Saat kita periksa dari luar, dari mulut korban keluar buih, diduga dia overdosis. Karena belum ada pihak keluarga atau pun pihak kedutaannya, makanya kita simpan dulu mayat korban di ruang pendingin, dan belum kita lakukan autopsi," ujar tim medis RS Adam Malik.

Saat dibawa, Endre tak mengenakan baju. Di lengan tangannya terdapat tato motif tribal. Di jari tengah tangan kanannya juga terdapat tato bergambar ular melingkar seperti cincin. Rambutnya panjang gimbal, diikat pakai besi seperti cincin.(roy/joe)
Berita Selanjutnya:
Bandar Judi Online Ditangkap

MEDAN-Endre Balatoni (46), bule asal Hungaria dan beralamat di Kazar Mizserta Majus 1 U 8 Hungaria diantarkan tim medis RSU Djoelham Binjai dalam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News