Bumil, Simak Pesan dari Tantri Kotak ini

Bumil, Simak Pesan dari Tantri Kotak ini
Tantri Kotak. Foto Dok Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA - Vokalis Tantri Kotak kini sudah resmi menjadi seorang ibu. Hanya saja rencana untuk bisa melahirkan anak pertama melalui cara normal batal dirasakan Tantri.

Dokter tiba-tiba saja menyarankan istri Arda Naff itu untuk menempuh operasi caesar, demi keselamatan dia dan si buah hati. Anak yang dikandung Tantri berat badannya tergolong terlalu besar. Sehingga bisa membahayakan keduanya. Pasalnya selama hamil, ia sering makan es dan makanan berkarbohidrat.

Imbasnya, bayi yang dia lahirkan mempunyai bobot yang cukup besar. Karena itu, Tantri berpesan kepada ibu hamil yang ingin melahirkan secara normal.

“Buat ibu-ibu yang lagi hamil, kurangi makan es dan makanan yang berkarbohidrat. Kalau nggak ya kayak gini (lahir secara caesar-red),” tandas Tantri.

Tantri Kotak lahirkan putri pertamanya dengan berat 3,55 kg dan panjang 51 cm pukul 21.23 WIB pada Sabtu (23/4). Bayi mungil itu diberi nama Karanada Medina Tanarda. (chi/jpnn)

 


JAKARTA - Vokalis Tantri Kotak kini sudah resmi menjadi seorang ibu. Hanya saja rencana untuk bisa melahirkan anak pertama melalui cara normal batal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News